Rabu, 05 Juli 2017   Pemerintahan

HALAL BIL HALAL PEGAWAI PEMKAB TEMANGGUNG


TEMANGGUNG, Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, Rabu (5/7) mengikuti halal bil halal di Graha Bhumi Phala, kompleks Kantor Bupati. Halal bil halal dihadiri bupati, Sekda dan pimpinan OPD. Sedang uraian hikmah halal bil halal disampaikan KH. Muhammad Sowam dari Tegalrejo Magelang.
    Bupati Bambang Sukarno mengatakan, setelah selesai menikmati cuti lebaran, diharapkan para pegawai  kembali bekerja melaksanakan tugas-tugas kedinasan  sebagaimana biasanya  sesuai ketentuan jam kerja.  Atas nama pribadi  maupun Pemkab, bupati menyampaikan selamat Idul Fitri minal adzin  maaf lahir dan batin.
    “Saya berterimakasih karena Temanggung kembali mempertahankan status WTP atas prestasi keuangan Kabupaten Temanggung. Semoga semakin baik kinerja para pegawai di lingkungan Pemkab Temanggung,” tandasnya.
    Pengurai hikmah halal bil halal KH. Muhammad Sowam dalam ceramahnya mengatakan, setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh, hendaknya kualitas hidupnya lebih meningkat dan berdampak positif untuk meningkatkan kadar iman dan taqwa kepada allah SWT. Selain itu dengan beribadah puasa, rasa kepedulian sosial untuk membantu sesama juga semakin nampak nyata.
    Halal Bi Halal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Temanggung. Acara ditandai dengan berjabat tangan oleh unsur pimpinan OPD maupun staf kepada Bupati dan Sekda. (Hms17/des)

Bagikan :


Rabu, 25 Oktober 2017 Politik
Maskot Pilkada Diluncurkan

TEMANGGUNG, Guna menyambut perhelatan politik pemilihan kepala daerah baik Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jateng...

Jumat, 20 Oktober 2017 Olah raga
KONI Mitra Pemerintah Untuk Memajukan Olahraga Pengurus KONI Temanggung Dilantik

TEMANGGUNG,  Komite Olahraga Nasional  Indonesia (KONI) adalah mitra pemerintah dalam melakukan pengelolaan dan pembinaan olahraga, sehingga diharapkan kegiatan olahraga semakin maju dan...

Senin, 18 September 2017 Pertanian dan Perkebunan
Greder Diminta Beli Semua Tembakau Milik Petani

TEMANGGUNG, Bupati Temanggung Bambang Sukarno minta para grader pabrikan gudang tembakau perwakilan perusahaan rokok untuk membeli semua...

Senin, 18 September 2017 Sosial
Anjangsana HUT ke 58 PEPABRI

TEMANGGUNG, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 58 tahun 2017  Persatuan Pernawirawan...

Jumat, 08 September 2017 Bencana
Korban Kebakaran Terima Bantuan

    TEMANGGUNG, Bupati Temanggung Mulyadi Bambang Sukarno menyerahkan bantuan kepada...