Selasa, 04 Juli 2017   Pemerintahan

ASN PERTAMA MASUK KERJA SETELAH LIBUR LEBARAN


TEMANGGUNG, Para Aparatur Sipil Negara yang bekerja di lingkungan Pemerintah kabupaten Temanggung, Senin,  (03/07) kembali masuk kerja setelah masa liburan hari raya Idul Fitri  habis. Hari pertama masuk kerja diawali dengan halal bil halal saling berjabat tangan antar karyawan seusai mengikuti apel pagi di instansi masing-masing.
     Hal itu sebagaimana yang dilakukan karyawan/karyawati dilingkungan Sekretariat Daerah  Kabupaten Temanggung. Sesuai ketentuan pada hari pertama masuk kerja setelah cuti Lebaran, para pegawai kembali beraktifitas melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Mereka  masuk kerja tepat pada jam 07.00 WIB untuk melaksanakan apel pagi   di halaman Setda. Betindak selaku penerima apel Sekretaris Daerah Drs. Bambang Arochman, MM diikuti segenap unsur pimpinan  maupun unsur staf.  
     Dalam sambutannya Sekda Drs. Bambang Arochman  atas nama pribadi maupun lembaga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1434Hijriyah, teriring  permohonan maaf lahir dan batin. Selain itu juga menyampaika penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pegawai yang telah kembali  masuk kerja, setelah selesai menikmati cuti lebaran. Diharapkan para pegawai  kembali bekerja melaksanakan tugas-tugas kedinasan  sebagaimana biasanya  sampai  jam 16.00 WIB sesuai ketentuan jam kerja.  
     Atas nama pribadi maupun lembaga saya ucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin serta  terima kasih kepada para pegawai yang telah kembali masuk. Bagi pegawai yang  sekiranya belum masuk kerja tanpa keterangan hendaknya dicatat  untuk menjadi perhatian, tandasnya.  
     Seusai apel pagi  akan dilanjutkan halal bi halal di kantor Gubernur Jawa Tengah yang diikuti pimpinan OPD, dan Camat Se Kabupaten Temanggung yang di pimpin oleh Bapak Wakil Bupati Temanggung, Irawan Prasetyadi , S.Si, M. Mpar.
     Halal bi halal   ditandai dengan saling berjabat tangan oleh unsur pimpinan maupun staf  kepada Wakil Bupati, Sekda  yang berlangsung akrab. Selesai berjabat tangan, para pegawai  kembali beraktifitas sesuai bidang tugasnya masing-masing. (Hms17/Paul)

Bagikan :


Rabu, 26 Juli 2017 Bencana
Basarnas Beri Piagam Penghargaan Tim Evakuasi Jatuhnya Heli

      TEMANGGUNG, Sembilan puluh dua orang dari 23 lembaga/organisasi yang terlibat dalam Tim SAR gabungan operasi evakuasi helikopter Basarnas yang...

Selasa, 25 Juli 2017 Pemerintahan
Pemkab Temanggung Perbaiki Jalan Rusak

    TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung  saat ini tengah memperbaiki tiga ruas jalan meliputi ...

Selasa, 25 Juli 2017 Pemerintahan
Gala Desa Dimulai

    TEMANGGUNG, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemepora RI, Raden Ananta...

Selasa, 25 Juli 2017 Umum
Tidak Paham Iklim Panen Bisa Gagal

    TEMANGGUNG, Salah satu penyebab kegagalan panen  disebebakkan karena petamni tidak paham akan...

Selasa, 25 Juli 2017 Pemerintahan
Anggota DPR RI Sujadi Tinjau Jembatan Gantung Soropadan

   TEMANGGUNG, Anggota Komisi V DPR RI Sudjadi meninjau jembatan gantung di Desa Soropadan...