Rabu, 05 Juli 2017   Pemerintahan

HALAL BIL HALAL PEGAWAI PEMKAB TEMANGGUNG


TEMANGGUNG, Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, Rabu (5/7) mengikuti halal bil halal di Graha Bhumi Phala, kompleks Kantor Bupati. Halal bil halal dihadiri bupati, Sekda dan pimpinan OPD. Sedang uraian hikmah halal bil halal disampaikan KH. Muhammad Sowam dari Tegalrejo Magelang.
    Bupati Bambang Sukarno mengatakan, setelah selesai menikmati cuti lebaran, diharapkan para pegawai  kembali bekerja melaksanakan tugas-tugas kedinasan  sebagaimana biasanya  sesuai ketentuan jam kerja.  Atas nama pribadi  maupun Pemkab, bupati menyampaikan selamat Idul Fitri minal adzin  maaf lahir dan batin.
    “Saya berterimakasih karena Temanggung kembali mempertahankan status WTP atas prestasi keuangan Kabupaten Temanggung. Semoga semakin baik kinerja para pegawai di lingkungan Pemkab Temanggung,” tandasnya.
    Pengurai hikmah halal bil halal KH. Muhammad Sowam dalam ceramahnya mengatakan, setelah menjalankan puasa selama satu bulan penuh, hendaknya kualitas hidupnya lebih meningkat dan berdampak positif untuk meningkatkan kadar iman dan taqwa kepada allah SWT. Selain itu dengan beribadah puasa, rasa kepedulian sosial untuk membantu sesama juga semakin nampak nyata.
    Halal Bi Halal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Temanggung. Acara ditandai dengan berjabat tangan oleh unsur pimpinan OPD maupun staf kepada Bupati dan Sekda. (Hms17/des)

Bagikan :


Rabu, 26 Juli 2017 Bencana
Basarnas Beri Piagam Penghargaan Tim Evakuasi Jatuhnya Heli

      TEMANGGUNG, Sembilan puluh dua orang dari 23 lembaga/organisasi yang terlibat dalam Tim SAR gabungan operasi evakuasi helikopter Basarnas yang...

Selasa, 25 Juli 2017 Pemerintahan
Pemkab Temanggung Perbaiki Jalan Rusak

    TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung  saat ini tengah memperbaiki tiga ruas jalan meliputi ...

Selasa, 25 Juli 2017 Pemerintahan
Gala Desa Dimulai

    TEMANGGUNG, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemepora RI, Raden Ananta...

Selasa, 25 Juli 2017 Umum
Tidak Paham Iklim Panen Bisa Gagal

    TEMANGGUNG, Salah satu penyebab kegagalan panen  disebebakkan karena petamni tidak paham akan...

Selasa, 25 Juli 2017 Pemerintahan
Anggota DPR RI Sujadi Tinjau Jembatan Gantung Soropadan

   TEMANGGUNG, Anggota Komisi V DPR RI Sudjadi meninjau jembatan gantung di Desa Soropadan...