Fokus : KERJA BERSAMA MERAIH PRESTASI


    ’72 Tahun Indonesia Kerja Bersama” yang menjadi tema perayaan HUT ke 72 Tahun Republik Indonesia menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. 
    Asas Kebersamaan dan gotong royong telah mengakar dan menjadi jati diri Bangsa Indonesia, karenanya harus tetap dilestarikan dan hendaknya menjadi acuan untuk berkembang dan membangun bangsa. Seperti apa yang telah dicontohkan oleh nenek moyang pendiri bangsa ini.
    Pembangunan yang saat ini pesat dilaksanakan oleh Pemkab Temanggung, hendaknya  menjadi titik awal kesadaran bagi pemerintah dan juga masyarakat untuk senantiasa melakukan Kerja Bersama. Karena pemerintah tidak akan mampu melakukan suatu pembangunan tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakatnya. Dukungan dan partisipasi tersebut tidak hanya dalam hal pembangunan fisik saja, akan tetapi juga dalam hal pembangunan rohani.
    Dukungan masyarakat terhadap ajakan pemerintah untuk menjauhi narkoba, free sex, dan juga menjauhkan diri dari korupsi, kolusi dan nepotisme merupakan bagian terpenting dalam kerja bersama dalam mengentaskan penjajahan. Karena seperti diketahui, penjajahan saat ini tidak berupa penjajahan di medan laga, namum penjajahan terhadap eksistensi generasi muda dimana mereka diserang dari berbagai sisi mulai dari tekhnologi, pornografi, narkoba, free sex dan masih banyak lagi.
    Prestasi Kabupaten Temanggung dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian yang ke 5 kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), serta kembali diraihnya Adipura yang ke 8 kalinya menunjukkan bahwa telah terjadi sinergi dan hubungan yang harmonis antara Pemkab Temanggung dengan masyarakat. Sehingga segala program yang menjadi agenda Pemkab mendapat apresiasi dan dukungan positif dari masyarakat.
    Semoga kedepan seluruh jajaran Pemkab Temanggung beserta rakyatnya senantiasa bahu membahu meraih kesejahteraan bagi kehidupan kedepan.(re2)


re2

Rabu, 16 Mei 2018 Pemerintahan
Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan 1439H/2018M Jatuh Pada Kamis, 17 Mei 2018

TEMANGGUNG, Pemerintah menetapkan 1  Ramadan 1439H/2018M jatuh pada...

Selasa, 15 Mei 2018 Umum
Investasi Umat dengan Gerakan Anak Soleh

TEMANGGUNG, Majelis Taklim Roudlotul Fallah Ngadigunung Tuksari Kledung mengadakan Haflah Attasyakur Lil Ihtitam ke-14, dengan...

Selasa, 15 Mei 2018 Umum
Wayangan Grebeg Makukuhan Usung Cerita Wahyu Cakraningrat

TEMANGGUNG, Warga masyarakat Desa Kedu Kecamatan Kedu menggelar pentas hiburan kesenian wayang kulit semalam suntuk dalam rangka...

Selasa, 15 Mei 2018 Umum
Pemkab Tuban Belajar DBHCHT Di Temanggung

TEMANGGUNG, Pemerintah  Kabupaten Tuban  Provinsi Jawa Timur mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Temanggung Senin (14/5). Kunjungan kerja bertujuan untuk...

Selasa, 15 Mei 2018 Umum
Grebeg Makukuhan Sambut Ramadhan

TEMANGGUNG, Warga masyarakat Desa Kedu Kecamatan Kedu menggelar Jelajah Wisata Budaya Religi Dan Grebeg Makukuhan...